Minggu, 07 Agustus 2016

SAMBAL








nah... ini dia cerita yang sebenarnya agak melenceng dari cake and pastry yang selama ini aku tekunin..ha..ha.
Terinspirasi dari artikel yang aku baca di internet... tiba2 jadi ingin mencoba bikin sambal kemasan..
Pertama yang aku coba adalah sambal bawang dan sambal teri cabe ijo...

Setelah buat ,aku bagi2kan ke tetangga..-teman2, .ke mertua..( termasuk teman2nya mertua...)
Duaarrr....astaga pada bilang enak..dalam hati teriaakk... wuiiiihh...ternyata bakat juga di masakan..he..he.. ( muji sendiri ..sambil manggut - manggut.)

Ternyata orderan untuk 2 jenis sambal itu lumayan cepat mengalir...( Thanks GOD )

Dengan rasa PEDE.. (jiaaah,..) mulai deh aku buat lagi taste yang lain..
jadi sampai saat ini udah ada..
 SAMBAL BAWANG
 SAMBAL TERI CABE IJO
 SAMBAL BAJAK
 SAMBAL KEMIRI CUMI ASIN
 SAMBAL REBON
 SAMBAL TAOCO

dan pilihan tingkat pedas..ada original, pedas dan extra pedas...

isi bersih 1 botol sambal 125 gr
harga 21.500 - 27.500 / botol...

YUKK DICOBAA :)

CALL / WA : 0852-8999-0088
FACEBOOK FANSPAGE : DAPOERVITA
INSTAGRAM : DAPOERVITA

0 komentar:

Posting Komentar